Sticky Beranda
BERANDA
Berita Terkini

Samsat Manyar Surabaya Terapkan Program 5S  Pelayanan Terbaik Pengguna Wajib Pajak

Surabaya, Liramedia.id – Dalam rangka menuju Institusi Kepolisian yang Presisi untuk itu Kantor Bersama Samsat Manyar Surabaya berbenah diri, meningkatan kwalitas pelayanan Kepolisian dengan pendekatan diri pengguna wajib pajak yang dimotori oleh AKP Moh Hariazie S.ik, menerapkan Program 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) pada jajaran petugas loket pelayanan.

Melalui program tersebut berpengaruh sangat baik hasil pencapain sesuai harapan bersama, Hariaze perwira pertama balok tiga dipundaknya sangat berbangga kinerja yang dikomdaninya. Lebih lanjut banyak wajib pajak merasakan kepuasan saat pengurusan yang dilayani dengan sangat baik profesional dan familiar penerapan 5S tersebut.

Tidak hanya penerapan 5S, Samsat Manyar Surabaya juga memberikan fasilitas serta sarana prasarana yang nyaman terlebih lagi untuk kaum difabel, lansia, juga ibu yang membawa balita, disiapkan sarana khusus untuk anak-anak bermain juga musholla dan toilet khusus difabel hal ini menambah kepercayaan kenyamanan masyarakat dalam pengurusan di Samsat Manyar Surabaya ini.

Harapan ke depan Samsat yang di pimpin AKP Moh Hariazie bisa menjadi barometer ataupun percontohan bagi Samsat lain dan bisa memberikan rasa aman nyaman pada para wajib pajak dalam pengurusan, ungkapnya saat wartawan Liramedia.id mewancarai. (hadi)